Ada usul/kritik ga biar forum ini lebih cihiy lagi?

View previous topic View next topic Go down

Ada usul/kritik ga biar forum ini lebih cihiy lagi?

Post by wisnu PIN on Fri Jul 11, 2008 9:32 pm

pertama2 saya mengucapkan welcome to FORUM KANOPI yeahhh!!!
Dan tentuny thanks buat kalian yg udah join...buruan ajakin yg laen biar ni forum lbh seru

Demi kemajuan forum ini,gw jg minta kritik/saran dr kalian tentang forum ini
thx before Cool
avatar
wisnu PIN
Admin

Male
Number of posts : 141
Age : 28
Divisi : PINerz!!
Angkatan : 2007
Shoutout : me is myself, the world is revolving around me!!
Registration date : 2008-06-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Ada usul/kritik ga biar forum ini lebih cihiy lagi?

Post by ledot komarudot on Sat Jul 12, 2008 10:27 pm

idihh c momod ikut" pake bahasa gw!!!huhuhuhu

iya mod. daridulu kan gw dah bilang..gimana klo kita bikin thread GOCIPO?? ntar klo ada yang bikin pasti gw rajin maen kesini dah. hahahaha. gw ga mau bikin karna gw takut disangka tukang nyebar gocipo..(padahal c bener banget.huhuhuhuhu)
avatar
ledot komarudot

Female
Number of posts : 132
Age : 27
Divisi : BPI
Angkatan : 2007
Shoutout : akhirnya warta ie terbit jugaaa....
Registration date : 2008-06-18

View user profile http://profiles.friendster.com/rollox

Back to top Go down

setuju dot,,

Post by nabir on Tue Jul 15, 2008 8:42 pm

wah gw stuju banget ama ledot,,
haha,
scara gw ga pernah ga ngomongin orang kalo lagi ngumpul2,,
biar lebih resmi mending dibikinin ajah forumnya skalian,,
biar tambah panas nih forum,,
haha,
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
avatar
nabir

Female
Number of posts : 10
Age : 28
Divisi : HIT
Angkatan : 2006
Shoutout : yeah yeah yeah's forum kanopi!
Registration date : 2008-07-03

View user profile http://nina.namira@yahoo.com

Back to top Go down

Re: Ada usul/kritik ga biar forum ini lebih cihiy lagi?

Post by nerevarine on Wed Jul 16, 2008 7:18 am

dibuat lah gan thread gosipnya,,

pasti darah gosip anak2 ie kembali berdesir,,,
avatar
nerevarine

Male
Number of posts : 52
Age : 28
Divisi : HIT
Angkatan : 2006
Shoutout : everybody is a sinner somehow!!!
Registration date : 2008-06-13

View user profile http://kautsar.nurahmad@gmail.com

Back to top Go down

Cobain Marketing Mix dehhh...

Post by Wirapati on Wed Jul 16, 2008 4:36 pm

Gimana klo 4Pnya diperhebat. Terutama karena menurut PLC, ni forum masih tahap introductory, jadinya poin marketing mixnya yg terpenting adalah Promotion. Gahahahahah! melet melet

Klo mo cihuy, gmana klo ada sedikit topik yang berbau TBTKA /9Tujuh Belas Tahun Ke Atas). pasti seru banget tuh. Rame dah pada masuk semua. Dijamin, forum kita paling in di Indonesia.
avatar
Wirapati

Male
Number of posts : 75
Age : 28
Divisi : Dana The Boyzone
Angkatan : 2006
Shoutout : I believe in a mysterious equation of love, where any logical reason can be found..
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ada usul/kritik ga biar forum ini lebih cihiy lagi?

Post by wisnu PIN on Wed Jul 16, 2008 6:13 pm

Promosi ud lumayan gw gencar2kan dgn muka tebal...
sebulan setelah forum ini dibuat, belakangan ini kemajuanny pesat
lumayan lah 25 user dlm sebulan buat mencapai target minimal 50 user aktif dlm masa kepengurusan..thx buat kalian yg rela menyisihkan waktuny di sini cheers

Kalo topik TBTKA sih mungkin bkl laku
tp ntar kalo kebanyakan ngomongin gituan
lama2 akronim KANOPI bakal berubah jadi
Kajian Pornografi dan Pornoaksi Indonesia bounce


Last edited by Banyu l Admin on Wed Jul 16, 2008 8:27 pm; edited 2 times in total
avatar
wisnu PIN
Admin

Male
Number of posts : 141
Age : 28
Divisi : PINerz!!
Angkatan : 2007
Shoutout : me is myself, the world is revolving around me!!
Registration date : 2008-06-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Ada usul/kritik ga biar forum ini lebih cihiy lagi?

Post by Wirapati on Wed Jul 16, 2008 6:44 pm

Kira2 Marketing Mix yg you terapin apa nyu?
avatar
Wirapati

Male
Number of posts : 75
Age : 28
Divisi : Dana The Boyzone
Angkatan : 2006
Shoutout : I believe in a mysterious equation of love, where any logical reason can be found..
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ada usul/kritik ga biar forum ini lebih cihiy lagi?

Post by wisnu PIN on Wed Jul 16, 2008 8:26 pm

Wirapati wrote:Kira2 Marketing Mix yg you terapin apa nyu?

Yg jelas cuma 3P krn g ad price di sini ngakak
masih promosi2 lah...g bosen2 ngingetin anak2 buat join
skalian dikit2 mass marketing lewat testi/comment FS & fesbuk

trus rencanany mau promosiin kyk MSS tuh...
websiteny dipajang gede2an di mading
tp gw si blom mpe situ,soalny gw sndiri blm puas sm desain/templateny
malu kan klo diliat khalayak ramai :oops:

mangkanny usulny ditunggu lho... bounce
avatar
wisnu PIN
Admin

Male
Number of posts : 141
Age : 28
Divisi : PINerz!!
Angkatan : 2007
Shoutout : me is myself, the world is revolving around me!!
Registration date : 2008-06-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Ada usul/kritik ga biar forum ini lebih cihiy lagi?

Post by ledot komarudot on Wed Jul 16, 2008 9:24 pm

MARI BUKA FORUM GOCIPO DAN BB17!!!!!! Twisted EvilTwisted Evil
avatar
ledot komarudot

Female
Number of posts : 132
Age : 27
Divisi : BPI
Angkatan : 2007
Shoutout : akhirnya warta ie terbit jugaaa....
Registration date : 2008-06-18

View user profile http://profiles.friendster.com/rollox

Back to top Go down

Re: Ada usul/kritik ga biar forum ini lebih cihiy lagi?

Post by akira_wb on Wed Jul 16, 2008 9:31 pm

gue setuju bgt kalo ada bb17

pasti akan ramai dikunjungi umat manusia

nanti gue akan semakin rajin post d

bakal bnyk iklan juga lagi

ayo pertimbangkan..

hahahaha

akira_wb

Number of posts : 2
Registration date : 2008-07-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Ada usul/kritik ga biar forum ini lebih cihiy lagi?

Post by wisnu PIN on Wed Jul 16, 2008 9:33 pm

silahkan kunjungi www.bb17.info
buat yg blom tau :lol!:
avatar
wisnu PIN
Admin

Male
Number of posts : 141
Age : 28
Divisi : PINerz!!
Angkatan : 2007
Shoutout : me is myself, the world is revolving around me!!
Registration date : 2008-06-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Ada usul/kritik ga biar forum ini lebih cihiy lagi?

Post by ledot komarudot on Wed Jul 16, 2008 9:43 pm

yeeee...yg cowonya demen..
avatar
ledot komarudot

Female
Number of posts : 132
Age : 27
Divisi : BPI
Angkatan : 2007
Shoutout : akhirnya warta ie terbit jugaaa....
Registration date : 2008-06-18

View user profile http://profiles.friendster.com/rollox

Back to top Go down

Re: Ada usul/kritik ga biar forum ini lebih cihiy lagi?

Post by nerevarine on Thu Jul 17, 2008 3:02 pm

setubuh!!!!
avatar
nerevarine

Male
Number of posts : 52
Age : 28
Divisi : HIT
Angkatan : 2006
Shoutout : everybody is a sinner somehow!!!
Registration date : 2008-06-13

View user profile http://kautsar.nurahmad@gmail.com

Back to top Go down

Re: Ada usul/kritik ga biar forum ini lebih cihiy lagi?

Post by anak kecil on Mon Aug 11, 2008 6:26 pm

knapa ga dipromosiin aja di madink kanopi??
kalo dari content sih gw rasa udah cukup..
ya mungkin diskusi2nya ditambah..termasuk diskusi2 enteng kayak go ci po itu..
mungkin soal bola, musik, film, dll..
bb17??
hmm :oops:



boleh juga sih..dikit2 aja tp..ato kalo ga upload link donlod video ato 3gpnya aja.. Twisted Evil
avatar
anak kecil

Male
Number of posts : 12
Age : 26
Angkatan : 2007
Registration date : 2008-08-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Ada usul/kritik ga biar forum ini lebih cihiy lagi?

Post by PS on Wed Aug 20, 2008 6:45 pm

SMA gw juga punya forum ginian dan udah lumayan rame, cuman pas gw sama ega udah lulus jadi rada2 sepi. coba aja buka www.sman1bekasi.sch.id/webforum
syapa tau guna
avatar
PS

Female
Number of posts : 60
Shoutout : masa percobaan
Registration date : 2008-07-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Ada usul/kritik ga biar forum ini lebih cihiy lagi?

Post by wisnu PIN on Wed Aug 20, 2008 8:40 pm

PS wrote:SMA gw juga punya forum ginian dan udah lumayan rame, cuman pas gw sama ega udah lulus jadi rada2 sepi. coba aja buka www.sman1bekasi.sch.id/webforum
syapa tau guna

Nah,kalo itu mnurut gw kekuranganny di tampilan
kebanyakan forum2 yg dibuka,tp yg ngepost masi sdikit di forum2ny
kalo gw bikinny cukup tiga dulu
ntar kalo topikny ud mulai macem2 n menjurus ke satu topik umum,baru gw bikin forum baru
avatar
wisnu PIN
Admin

Male
Number of posts : 141
Age : 28
Divisi : PINerz!!
Angkatan : 2007
Shoutout : me is myself, the world is revolving around me!!
Registration date : 2008-06-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Ada usul/kritik ga biar forum ini lebih cihiy lagi?

Post by Leon-Lie on Wed Aug 20, 2008 9:11 pm

bb17 isi bola tangkas, judi bola, dst
cocok sama image si Banyu

:lol!:
avatar
Leon-Lie

Male
Number of posts : 46
Age : 30
Divisi : Kajian dan Riset
Angkatan : 2005
Shoutout : penting yah?
Registration date : 2008-06-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Ada usul/kritik ga biar forum ini lebih cihiy lagi?

Post by ledot komarudot on Thu Aug 21, 2008 10:53 pm

hih banyu mah maenannya bb17 ('bola' buat 17 taon) :lol:
avatar
ledot komarudot

Female
Number of posts : 132
Age : 27
Divisi : BPI
Angkatan : 2007
Shoutout : akhirnya warta ie terbit jugaaa....
Registration date : 2008-06-18

View user profile http://profiles.friendster.com/rollox

Back to top Go down

Re: Ada usul/kritik ga biar forum ini lebih cihiy lagi?

Post by Thita Tijah on Sun Aug 24, 2008 8:15 pm

pasti maksudnya bekeeelll!!!!
avatar
Thita Tijah

Female
Number of posts : 75
Age : 27
Divisi : HIT
Angkatan : 2007
Registration date : 2008-07-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Ada usul/kritik ga biar forum ini lebih cihiy lagi?

Post by PS on Wed Aug 27, 2008 6:13 pm

pasti bolanya gede banget sampe anak kecil ga bisa main tu bola!!!!!
avatar
PS

Female
Number of posts : 60
Shoutout : masa percobaan
Registration date : 2008-07-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Ada usul/kritik ga biar forum ini lebih cihiy lagi?

Post by ledot komarudot on Thu Aug 28, 2008 12:03 am

hahahahahha...itu tuh, bola yg ada pentilnya malu malu

Spoiler:
maksud gw bola sepak, bola basket, bola voli dst..diisi anginnya kan lewat pentil tuh hihihihi ngakak ngakak hayo mikirnya bb17 beneran nih!
avatar
ledot komarudot

Female
Number of posts : 132
Age : 27
Divisi : BPI
Angkatan : 2007
Shoutout : akhirnya warta ie terbit jugaaa....
Registration date : 2008-06-18

View user profile http://profiles.friendster.com/rollox

Back to top Go down

Re: Ada usul/kritik ga biar forum ini lebih cihiy lagi?

Post by Thita Tijah on Thu Aug 28, 2008 8:50 am

ohh, BAN SEPEDA???
avatar
Thita Tijah

Female
Number of posts : 75
Age : 27
Divisi : HIT
Angkatan : 2007
Registration date : 2008-07-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Ada usul/kritik ga biar forum ini lebih cihiy lagi?

Post by PS on Fri Aug 29, 2008 5:05 pm

iya tu...biasanya klo ban sepeda gw bocornya deket pentil....pasti disuruh langsung ganti ban!!! Sad
eh ngomong2...klo spekun bannya bocor gmn ya???
berarti UI harus bikin kios tambal ban disepanjang jalan sepeda......
avatar
PS

Female
Number of posts : 60
Shoutout : masa percobaan
Registration date : 2008-07-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Ada usul/kritik ga biar forum ini lebih cihiy lagi?

Post by Thita Tijah on Sat Aug 30, 2008 8:12 pm

lw aja bukan kios tambal ban... kayaknya lw udah ngerti banget tuh seluk beluk ban sepeda... ditunjang muka lw yang meyakinkan, wah, laku keras pasti kiosmu nak!!! ngakak
avatar
Thita Tijah

Female
Number of posts : 75
Age : 27
Divisi : HIT
Angkatan : 2007
Registration date : 2008-07-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Ada usul/kritik ga biar forum ini lebih cihiy lagi?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum