filosofi lambang kanopi???

View previous topic View next topic Go down

filosofi lambang kanopi???

Post by sheny on Wed Jul 23, 2008 10:28 am

yaaaah.. slama ini banyak kontroversi ama ni lambang (liat ke halaman paling atas...)..
bayangkan..
seorang kanopi divisi _ _ _ (nama disingkirkan dgn alasan orang2 pasti tau).. dengan bangga bilang kalo arti warna gradasi di lambang kanopi tuuuu waktu ditanya seseorang yg pengen tau gimana organisasi masing2 jurusan..
"cuma buat matching aja"

Bukan cuma itu...
ada juga yg bilang klo lambang kanopi yg selintas mirip segitiga itu ngegambarin skandal2 kanopi..
(red. diskusi terbuka @tempat yg bikin orang kenyang)

Fakta lain...
-tulisan kanopi di lambang itu sama juga kayak nama organisasi jurusan biologi di MIPA dgn nama yg lebih elegan..
yap CANOPY...
-lambang yg sangat lancip d sgala sisi itu.. seolah berkata (ah apa coba???).. kalo kanopi tuh kaku-kaku..

jadi..
lambang kanopi itu artinya tentatif yaaaaa??????


ps:
apakah seorang mantan ketua kanopi yg berbibir merah diantara keabu-abuan itu ada hubungan'a dengan lambang ini???
mungkin selaku orang terdekat dengan sosok tersebut, yakni admin qta..
dapat menjelaskan smua itu????


:confused: :confused: :confused: :confused:


(it just for fun koq.. jangan dipikir tlalu ribet.. dapat mnyebabkan gangguan kehamilan dan arief djanin.. ) :lol!: :lol!: :lol!:
avatar
sheny

Female
Number of posts : 13
Age : 27
Divisi : HIT yg paling MAN
Angkatan : 2007
Shoutout : no comment
Registration date : 2008-07-15

View user profile http://sheny.diah@gmail.com

Back to top Go down

Re: filosofi lambang kanopi???

Post by wisnu PIN on Wed Jul 23, 2008 12:02 pm

Nambahin skandal nih
Setelah gw analisa
ternyata gw menemukan bhw ini mngkn ad hubunganny sm gambar ini




Ini adalah The All Seeing Eye Pyramid
lambang kaum Qabalis yg didalamny ad mata Lucifer (eye of providence)
dan sepertinya pencipta lambang KANOPI adlh JEWS alias Yahudi!
(lebay mode : on)

Spoiler:
gw baru tau shen, ternyata admin forum ini adlh elo...bounce
avatar
wisnu PIN
Admin

Male
Number of posts : 141
Age : 28
Divisi : PINerz!!
Angkatan : 2007
Shoutout : me is myself, the world is revolving around me!!
Registration date : 2008-06-04

View user profile

Back to top Go down

Re: filosofi lambang kanopi???

Post by Wirapati on Wed Jul 23, 2008 8:47 pm

study study study study study
Gw baca dulu ya buku BASIC ECONOMETRICSnya si GUJARATTI.. Sapa tau gw bisa bikin modelnya...
study study study study study
avatar
Wirapati

Male
Number of posts : 75
Age : 28
Divisi : Dana The Boyzone
Angkatan : 2006
Shoutout : I believe in a mysterious equation of love, where any logical reason can be found..
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: filosofi lambang kanopi???

Post by ledot komarudot on Wed Jul 23, 2008 9:56 pm

sheny wrote:yaaaah.. slama ini banyak kontroversi ama ni lambang (liat ke halaman paling atas...)..
bayangkan..
seorang kanopi divisi _ _ _ (nama disingkirkan dgn alasan orang2 pasti tau).. dengan bangga bilang kalo arti warna gradasi di lambang kanopi tuuuu waktu ditanya seseorang yg pengen tau gimana organisasi masing2 jurusan..
"cuma buat matching aja"

hahahahahhahahahhaa..... gw TAU BANGET yang ngomong ini siapa.hihihihi

sheny wrote:Bukan cuma itu...
ada juga yg bilang klo lambang kanopi yg selintas mirip segitiga itu ngegambarin skandal2 kanopi..
(red. diskusi terbuka @tempat yg bikin orang kenyang)

HAHAHAHAHHAAHHAHA... apalagi yg ngomong INI...hihihihihihi
avatar
ledot komarudot

Female
Number of posts : 132
Age : 27
Divisi : BPI
Angkatan : 2007
Shoutout : akhirnya warta ie terbit jugaaa....
Registration date : 2008-06-18

View user profile http://profiles.friendster.com/rollox

Back to top Go down

Re: filosofi lambang kanopi???

Post by wisnu PIN on Wed Jul 23, 2008 10:01 pm

yg ngomong skandal kanopi itu pasti pecinta 'skandal' :lol!:
avatar
wisnu PIN
Admin

Male
Number of posts : 141
Age : 28
Divisi : PINerz!!
Angkatan : 2007
Shoutout : me is myself, the world is revolving around me!!
Registration date : 2008-06-04

View user profile

Back to top Go down

Re: filosofi lambang kanopi???

Post by sheny on Tue Jul 29, 2008 3:22 pm

yaaaaa.. yg masalah segitiga..


akhir'a tjawab juga.. siapa pelaku'a..


yg ngomong itu soal'a.. hahaha.. :lol!: :lol!: :lol!:
avatar
sheny

Female
Number of posts : 13
Age : 27
Divisi : HIT yg paling MAN
Angkatan : 2007
Shoutout : no comment
Registration date : 2008-07-15

View user profile http://sheny.diah@gmail.com

Back to top Go down

Re: filosofi lambang kanopi???

Post by Thita Tijah on Fri Aug 08, 2008 9:43 am

itu kan bukan segitiga, mojako, itu kan prisma segiempat...
avatar
Thita Tijah

Female
Number of posts : 75
Age : 27
Divisi : HIT
Angkatan : 2007
Registration date : 2008-07-19

View user profile

Back to top Go down

Re: filosofi lambang kanopi???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum