Bahan Bacaan yg direkomendasikan buat anak2 KANOPI

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Re: Bahan Bacaan yg direkomendasikan buat anak2 KANOPI

Post by Hage on Wed Aug 20, 2008 5:05 pm

Hahaha...kita ternyta emang orientasinya berbeda ya...makanya kita agak2 "bergesekan"..
but thats life is'nt it...jangan di tinggalin , tapi jadiin ini kekuatan...
kedepannya harus lebih sinergis ya leon...

btw yang lainnya pada kemana ini...kok lo ma gw doang... ga seru nih...

leon..kasih comment di forum ekonominya dong..
kayanya disasna lumayan seru juga..
avatar
Hage

Male
Number of posts : 38
Divisi : Kajian dan Riset
Angkatan : 2005
Shoutout : Push My Limit!!!
Registration date : 2008-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Bahan Bacaan yg direkomendasikan buat anak2 KANOPI

Post by PS on Wed Aug 20, 2008 6:24 pm

wah leon mantab udah kaya pustakawan atau tukang buku di kwitang wakakakakakakak.
kalo moneter??? tapi ntar aja dijawabnya klo gw udah ngambil konsentrasi
avatar
PS

Female
Number of posts : 60
Shoutout : masa percobaan
Registration date : 2008-07-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Bahan Bacaan yg direkomendasikan buat anak2 KANOPI

Post by Leon-Lie on Wed Aug 20, 2008 8:50 pm

kan makanya gw tonjolin praktikal=policy maker, teoretik=akademisi
hehehe...
justru itu yg bikin FEUI beken
di tingkat policy maker siapa sih yang bukan dari FEUI???
buat tingkat Policy Maker bisa dibilang FEUI tuh gak kekurangan orang, gak kekurangan tradisi, malah kelebihan pengalaman dan orang

di tingkat teori FEUI dah mulai kebalap sama ITB
mereka punya basic math yang jauh lebih kuat dari kita
jadi menurut gue disini mestinya kita berbenah diri
Persaingan dengan ITB tuh berat terutama sama Engineering Economics (engineering), Econophysics, Thermoeconomics (physics), neuroconomics, ecological economics (biology/physiology)
belom lagi jurusan matematiknya secara jaman sekarang banyak ekonom dengan latar belakang pendidikan matematika
kalau kita gak mulai berpikir untuk bersaing di jalur ini lama2 kalah kita sama mereka
yah my point kurang lebih gitu lah, "mendobrak" tradisi policy maker FEUI
semoga "dobrakan"-nya bisa disinkronisasi dengan tradisi "policy maker"-nya FEUI

@PS
bahan bacaan moneter? ah gampang itu
moneter 1 baca mishkin, sesuai silabus
moneter lanjutan baca aja semua buku yg tertulis di silabusnya Opung Anwar Nasution, kalo dalam 1 semester lu bisa kelarin itu semua!!!
TWO THUMBS UP!!! eh FOUR deh... :lol!:
avatar
Leon-Lie

Male
Number of posts : 46
Age : 30
Divisi : Kajian dan Riset
Angkatan : 2005
Shoutout : penting yah?
Registration date : 2008-06-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Bahan Bacaan yg direkomendasikan buat anak2 KANOPI

Post by wisnu PIN on Wed Aug 20, 2008 9:24 pm

aduhh,jd inget keith pilbeam...
cape2 dibaca,ternyata ad tulisan



may the luck still with us (termasuk yg motret) sunny

avatar
wisnu PIN
Admin

Male
Number of posts : 141
Age : 28
Divisi : PINerz!!
Angkatan : 2007
Shoutout : me is myself, the world is revolving around me!!
Registration date : 2008-06-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Bahan Bacaan yg direkomendasikan buat anak2 KANOPI

Post by PS on Wed Aug 27, 2008 6:19 pm

hahahahahahha sepertinya asiikkk ga ada UAS bwt kuliah se horor emonla!!!
eh kemaren gw liat fotonya opung anwar nasution lo di tempo.....ada kemungkinan dia ga ngajar ga ya pas gw udah mulai konsentrasi hahahahahahahahaha,,,,,,miranda gultom juga kasus,,,,,
avatar
PS

Female
Number of posts : 60
Shoutout : masa percobaan
Registration date : 2008-07-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Bahan Bacaan yg direkomendasikan buat anak2 KANOPI

Post by ledot komarudot on Thu Aug 28, 2008 12:04 am

lah iya juga tuh..jadi kebanksentralan yg ngajar cuma sugiarso dong? ahhh BI kayak IE nih, isinya skandal semua..
avatar
ledot komarudot

Female
Number of posts : 132
Age : 27
Divisi : BPI
Angkatan : 2007
Shoutout : akhirnya warta ie terbit jugaaa....
Registration date : 2008-06-18

View user profile http://profiles.friendster.com/rollox

Back to top Go down

Re: Bahan Bacaan yg direkomendasikan buat anak2 KANOPI

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum