kanopi ga eksis nih

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Re: kanopi ga eksis nih

Post by Hage on Wed Aug 27, 2008 4:39 pm

dot numpang nanya ya...

si agil tuh keluar dari fsi apa di murtad-in.... melet melet melet

piss
avatar
Hage

Male
Number of posts : 38
Divisi : Kajian dan Riset
Angkatan : 2005
Shoutout : Push My Limit!!!
Registration date : 2008-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: kanopi ga eksis nih

Post by PS on Wed Aug 27, 2008 5:23 pm

iya siii emanggg......
yang dibahas politik mlulu,,,,,,,
yaaa taulah ketum nya gimanaaa....ups...
jgn bilang2 yak heeeeee
bahkan kayanya majalah economica selanjutnya bakalan banyak ke politik,,,,,,
tapi karna kajian BOE juga berkepentingan mengkaji tema yg bakalan diangkat di majalah atw ecopap.....
klo kajian BEM,,,,bukannya emang politik core nya mereka?? kan mereka politisinya kampus.
Emang silaturahmi nya sempet ga jelas ya??? bukannya kadiv sblmnya jg anak IE trus anak KR jg dulunya???

ketua FSIny akhirnya sadar telah khilaf akhirnya agil dikeluarin deh hihihihihihihihihihihihi
avatar
PS

Female
Number of posts : 60
Shoutout : masa percobaan
Registration date : 2008-07-21

View user profile

Back to top Go down

Re: kanopi ga eksis nih

Post by Hage on Wed Aug 27, 2008 5:39 pm

Iya hubungannya sih BAIK_BAIK SAJA...

tapi emang kurang adanya kerjasama proker bareng...itu yang gw bilang kurang...atau paling ga ada diskusi bareng...selain distara lah...yang kecil2an aja...non-formal tapi rutin...pesertanya ga cuma dari kr aja tapi dari semua anak kanopi... lo mau ikutan ga?
avatar
Hage

Male
Number of posts : 38
Divisi : Kajian dan Riset
Angkatan : 2005
Shoutout : Push My Limit!!!
Registration date : 2008-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: kanopi ga eksis nih

Post by PS on Wed Aug 27, 2008 5:50 pm

mau mau mau!!!!
atur atur,,,,,,
asiiikkk ada ank kanopinya,,,,,
biar ga kaya anak ilang gw,,,,,
avatar
PS

Female
Number of posts : 60
Shoutout : masa percobaan
Registration date : 2008-07-21

View user profile

Back to top Go down

Re: kanopi ga eksis nih

Post by Thita Tijah on Thu Aug 28, 2008 8:49 am

bukannya lw emang selalu kayak anak ilang put?? damai!
avatar
Thita Tijah

Female
Number of posts : 75
Age : 27
Divisi : HIT
Angkatan : 2007
Registration date : 2008-07-19

View user profile

Back to top Go down

Re: kanopi ga eksis nih

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum